Aug 23, 2009

Mengais dollar On the Ramadhan time

Alhamdulillah... nggak terasa ya udah masuk hari ke dua bulan ramadhan...
Pagi2 habis sholat subuh dapat ilmu dari pak kiai, ...
Sebenarnya kita ini SIMATUPANG, eh..sori loh mas simatupang... ini hanya kiasan alias kependekan dari suatu hal yang kalo bener2 kita pikir dengan logika sekalipun, akan membuat kita sejenak tercenung,...

So, what is simatupang, ....??
Siang Malam Tunggu Panggilan, tuh.. kata pak kiai pagi tadi...
Bener juga loh.. semua pasti harus siap nunggu panggilan Allah...
Meskipun, saya yakin, saya sendiri bener bener masih butuh sangu amal untuk akherat, yah .. gimana nggak .. selama ini masih matre mengais dollar saja..., kadang bangun malam, hampir 3 jam hanya buat tongkrongin blog... ya allah...
Padahal kalo sholat saja nggak lebih dari 10 menit......
Hmm... i will try to change my live,...
Kurangi sifat matre mengais dollar, tambahin sifat nur ilahi, kejar prestasi akherat......

Bismillah...insya allah bisa..
Gimana dengan rekan2 blogger??
Mengais dollar tetep jalan, tapi ibadah lebih jalan & lebih khusyu’ yah..
Oke,..
Nah sekarang jam 5.30 pagi,.. saatnya buka email... siapa tau ada panggilan duniawi, alias kiriman recehan dollar he.he..he...
Btw,
Kalo pagi2 gini biasanya konek internet gampang plus cepeet loh...


Load disqus comments

3 komentar