Jul 6, 2009

Wah Tegang!!!

Itulah kesan yang muncul menjelang pemilu presiden yang rencananya akan di selenggarakan rabu tanggal 8 juli 2009. Eit tapi tunggu dulu... siapa yang tegang..
Soalnya kita lihat disekitar kita, tetangga, saudara bahkan kita sendiri PASTI NGGAK TEGANG menghadapi pencontrengan rabu esok.. malah mungkin udah banyak yang memanfaatkan waktu beberapa hari ini untuk enak enak main game java gratis, refreshing, shoping, mancing atau pulang kampung, --bahkan ada yang ambil cuti 2 hari lho, so liburnya total jendral 5 hari, sabtu – rabu ----. Nah loh.. trus siapa yang TEGANG??

Tentu saja para calon presiden plus “buntut-buntutnya” yang menjadi sponsor plus pendukung capres.. Gimana nggak tegang, pastinya mereka berpikiran menang tapi masih takut k........h . [isi sendiri he..he..he..].
Tahu nggak bro, saat ini mereka bener bener memperjuangkan rakyat !! yakin deh...
Mereka memperjuangkan rakyat agar bisa mendapat hak untuk memilih mereka...
Trus ... apa bener itu emang untuk rakyat??? Wah itu sih kita nggak bisa jamin ya bro.. he..he..he..
Rakyat bener2 diperjuangkan untuk bisa milih, trus ntar kalo udah jadi...apa masih mereka memperjuangkan rakyat, mendengar keluhan rakyat...yah... semoga aja...., minimal kita bisa merasa ringan menanggung beban ekonomi, salah satunya bisa membeli pulsa murah dengan mudah, artinya punya doku buat beli pulsa.

Yang pasti, terserah bro deh gimana menilai ulasan diatas.. mau milih ... silahkan, mau ikut tegang... silahkan, tapi apa bener kita harus ikut tegang???....

The important thing is, stop dreaming start action,... he..he..he.. maksude, salah satu cara kita ikut memajukan bangsa ya dengan terus fight, terus berkarya, terus menjadi insan yang produktif. Bila ada 1000 bloger produktif [misal bisa mandiri dan berpenghasilan dengan menjual hosting untuk blog], yakin deh kita dengan kemandirian ekonomi, kita udah membantu pemerintah mengurangi pengangguran, kemiskinan dan kebodohan.. ya khan??



Load disqus comments

0 komentar