Apr 3, 2009

Cerita Katrok Tentang Toko Online

Sorry bos bila pagi-pagi saya udah buat headposting yang nyleneh..sedikit melenceng dari mengais dollar,
soalnya ide ini muncul saat pagi pagi dikantor banyak temen2 [terutama female]
yang ngerubung PC.. wah kirain ada apa eh ternyata mereka sedang nyocokin barang kirimandari salah satu toko online yang menjual pakaian murah [versi mereka].
dengan harga berkisar 25 ribu hingga 40 ribu per produk, mereka mendapatkan aneka macam pakaian baik kaos maupun baju ..
Singkat cerita mereka udah payment via bank dan barang udah nyampe..
Eh ternyata produk produk tersebut ada yang kegedean, kekecilan bahkan ada beberapa yang mereka pikir nggak sesuai dengan apa yangmereka lihat di Toko online tersebut..

"yah.. udah terlanjur beli dan bayar.. terpaksa deh ntar tawarin ke sodara!" celutuk salah satu rekan yang baju pesanannya kekecilan..
Hikmah yang bisa saya petik dari sekelumit kisah diatas, .. emang sebaiknya barang barang yang kita bisa beli langsung di mall ato supermarket sebaiknya
kita beli secara cash and carry.. alias liat,pegang barang trus beli.. nggak hanya ngeliat gambar aja..!! biar nggak nyesel kemudian..
yah.. inilah salah satu tantangan buat para pemilik toko online yang mau ngais dollar & rupiah, agar lebih memperhatikan customer.. dan bagi kita, pembeli, saya kira kita nggak perlu sok modern & keliatan katrok kalo beli lewat toko online.. dimana kita beli satu produk aja eh.. ceritanya nyampe satu kantor pada rame..

Load disqus comments

1 komentar: